First Post

Assalamualaikum..

Hallo dunia blogerr, berkali-kali bikin blog tapi gak pernah konsisten nulisnya hehe. Gue doang kali yaa yg kaya begini buktinya orang-orang banyak gitu yang konsisten nulis blog.

Okey, jadi sebenernya gue pengen blog yang kali ini itu isinya berhubungan dengan “wedding preparation”. Hah?? wedding? nikah?? kapan emang mau nikah??? hahaha. Jadi tuh gue suka banget baca-baca review atau preparation orang-orang yang mau nikah lewat blog. Dan hasilnya membuat gue jadi ingin berbagi juga bagaimana persiapan gue dan pasangan nantinya (masih nanti yaaa)

Sebenernya masih belum tau sih mau nikah kapan. Gue dan pasangan emang punya rencana untuk ke arah sana tapi itu juga masih banyak pertimbangan-pertimbangan lain yang harus dipikirin masak-masak. Secara kan banyak yaa yg harus disiapkan. Terutama dana hehe. Terlebih lagi gue dan pasangan bukan dari keluarga yang amat mapan, so kita kerja keras nabung berdua untuk bisa mewujudkan “wedding dream” kita.

Ohh iya selain nulis hal yang berkaitan dengan wedding, mungkin di awal gue mau cerita dulu soal kerjaan kali yaah dan hal-hal yang insya Allah bermanfaat lainnya.

Harapan gue semoga bisa konsisten ngeblog nya. Walaupun untuk sekarang isinya bakalan kaya gado-gado alias campu-campur tapi insya Allah bermanfaat.

Wassalamualaikum 🙂

 

Leave a Reply

