Resign?

Bosen….

Gak nyaman…

Gak betah…

Sebenernya udah ngerasain ini dari sekitar 2 bulan kerja. Yaa tapi di tahan aja karena ngerasa masih harus banyak belajar dan mikir nanti juga bakalan betah sendiri. Tapi, makin kesini kok yaa makin gak betah yaaa :((

Ada beberapa hal yang bikin gak betah/ gak nyaman kerja disini :

  1. Gue cewe sendiri. Jadi sebenernya kantornya kan ada 3 nah di kantor gue yg di flop bandara Halim ini gue cewe sendiri. Sebenernya bukan karena takut di apa2in yaa, karena semuanya baik2 kok orangnya. Tapi lebih karena gue yang suka ngobrol dari jaman kuliah. Dan ngobrolnya ke sesama cewe. Beda kan yaa ngobrol ke temen cewe sama ke cowo. Apalagi disini semua udah bapak-bapak. Omongannya udah pasti beda juga. Gak bisa ceplas ceplos gitu.. Jadi gue ngerasa gak nyaman aja.
  2. Suka banyak yg ngerokok sembarangan. Ini kantor full AC dan dilarang ngerokok. Tapi tetep ajaaa ada yg ngerokok. Gue sebagai orang yg kalo kena asep sedikit aja langsung batuk-batuk merasa terganggu banget. Misalnya mau negur gak enak karena mereka lebih punya “status” dan pastinya lebih tua juga dibandingin gue.
  3. Kerjaannya gini-gini doang. Jujur dari awal lulus kuliah gue masih bingung mau kerja di bidang apa. Mau kerja yg dibelakang meja atau lebih dinamis gitu bisa keluar-keluar gak cuma duduk doang. Nah pas dapet kerjaan ini yg gue lebih banyak duduk, gue pikir oke deh dicoba aja dulu. Ehhh gak taunya emang bukan gue banget kerja yg kaya gini. Mungkin karena pas kuliah gue lumayan sibuk ngurusin acara ini itu jadi sekarang giliran pas kerja duduk aja, gue ngerasa bosen banget gitu yaaa. Mungkin juga emang cocoknya gue kerja di lapangan yg lebih banyak gerak gak cuma duduk manis dibelakang meja dan depan komputer.
  4. Ada beberapa orang yang katanya gak suka sama gue. Kalo ini sih sebenernya gak mau terlalu dipeduliin, soalnya gak jelas juga alasan gak sukanya tuh kenapa. Gak pernah ngomong langsung kalo ngerasa ada masalah. Ini cuma gue denger-denger dari orang lain aja.

Yaaa itulah tadi beberapa alasan yg membuat gue sepertinya harus mencari pekerjaan baru. Setiap hari gue kaya gak ada semangat mau kerja gitu, gue ngerasa setiap gue kerja cuma hanya untuk memenuhi tanggung jawab aja. Tapi hati gue gak disini, passion gue gak disini 😦

Untuk sekarang gue sih udah mencoba melamar di beberapa tempat. Yaa insya Allah ada nyangkut. Mudah-mudahan Allah kasih gue pekerjaan yang lingkungany dan hal-hal penting lainnya membuat gue lebih nyaman, membuat gue lebih hidup dan menemukan passsion gue sesungguhnya.

Amin…

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s