PURA-PURA

bersikap yang “gak sesuai” dengan sifat asli kita yang asli itu gak enak banget.

Poker Face!! Benci bangett!!

Orang yang gak suka dengan sesuatu, tapi HARUS PURA-PURA suka. Harus pura-pura senyum di depan orang yang  lo tau dia ngomongin lo dibelakang. Harus merasa nyaman padahal lo udah bener-bener gak nyaman, dan udah gak bisa lagi dipaksa untuk nyaman. Berusaha untuk gak peduli dengan orang-orang yang ngomongin lo, orang-orang yang berpikiran negatif ke lo.

Dan sekarang gue harus menjadi orang yang seperti itu. Benci banget asli!!

Gue bukan tipe orang yang bisa seperti itu :((

Orang-orang yang berpikiran negatif tentang gue karena yang mereka liat bukan gue yg sebenarnya. Itu gue yang PURA-PURA.

Apa semua orang yang “dewasa” harus bisa seperti itu?

Apa di dunia kerja harus kaya gitu? Lo harus ngelakuin itu suka ataupun gak suka, nyaman ataupun gak nyaman. Demi kerjaan lo, demi uang yang bakal lo dapet.

Iya sihh, emang butuh uang. Tapi kalo udah bener-bener gak nyaman?? Udah bener-bener gak suka berada di posisi ini gimana?? harus tetep dipaksa gitu??

Leave a Reply

