PURA-PURA

bersikap yang “gak sesuai” dengan sifat asli kita yang asli itu gak enak banget.

Poker Face!! Benci bangett!!

Orang yang gak suka dengan sesuatu, tapi HARUS PURA-PURA suka. Harus pura-pura senyum di depan orang yang  lo tau dia ngomongin lo dibelakang. Harus merasa nyaman padahal lo udah bener-bener gak nyaman, dan udah gak bisa lagi dipaksa untuk nyaman. Berusaha untuk gak peduli dengan orang-orang yang ngomongin lo, orang-orang yang berpikiran negatif ke lo.

Dan sekarang gue harus menjadi orang yang seperti itu. Benci banget asli!!

Gue bukan tipe orang yang bisa seperti itu :((

Orang-orang yang berpikiran negatif tentang gue karena yang mereka liat bukan gue yg sebenarnya. Itu gue yang PURA-PURA.

Apa semua orang yang “dewasa” harus bisa seperti itu?

Apa di dunia kerja harus kaya gitu? Lo harus ngelakuin itu suka ataupun gak suka, nyaman ataupun gak nyaman. Demi kerjaan lo, demi uang yang bakal lo dapet.

Iya sihh, emang butuh uang. Tapi kalo udah bener-bener gak nyaman?? Udah bener-bener gak suka berada di posisi ini gimana?? harus tetep dipaksa gitu??

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s