Test Food Naurah Catering at Balai Makarti

Eaaa lama gak ngepost tau-tau udah test food hihihi.

Jadi sebenernya aku dan si calon belum ada omongan apa-apa ke keluarga kita berdua. Belom ada tanggal yg pasti, tempat, dan lain sebagainya. Tapi karena kita udah ada niat berdua untuk kearah sana dan juga ada keinginan untuk bisa biayain sendiri jadi kita merasa perlu tau harga-harga catering dan gedung. Hal ini penting banget untuk menyesuaikan dengan list budget yg udah kita buat sebelumnya. Dan biar orang tua juga tinggal ikutan pilih aja dari vendor-vendor catering yang sudah kita filter sebelumnya.

Aku bertugas untuk cari tau harga-harga catering dan gedung. Dari sekian banyak blog-blog orang yang dibaca. Ada nama “naurah catering” yang bikin aku penasaran banget karena hampir semua review bilang catering ini bagus, enak, dan harganya masih masuk sama budget kita. Aku dapet contact mas Robi (Naurah Catering) dari salah satu blog dan akhirnya aku hubungin dia. Awal aku hubungin dia itu bilang kalo mau minta Price List Adat Tapanuli Tengah untuk 500 undangan di Gedung Balai Makarti. Kenapa gedung balai makarti?? Karena, coba deh kalian googling gedung di Jakarta dibawah harga 10 juta. Pasti muncul gedung yg satu ini haha. Yups harganya murmer cuma 7,5 juta aja lohh. Tapi belom pernah liat langsung sih gedungnya kaya apa hehe. Dann ternyata eh ternyata hari sabtu tgl 25 Desember Naurah Catering perform di Gedung Balai Makarti dan mas robi nawarin aku untuk test food sekaligus liat langsung gedungnya. Aku dan si calon pun sepakat mau dateng test food.

Saat kita sampe gedungnya, kita langsung ketemu mas robi yang sudah ada dilokasi. Lokasi test foodnya ada di dekat masjid jadi terpisah dengan makanan yg dimakan oleh tamu. Mas robi langsung mempersilahkan kita untuk icip-icip makanan, pas banget lagi laper hehehe. Kalo dipikir-pikir enak juga yaa test food kaya gini makan gratis terus wkwkw.

img_20161225_115337

Yaa kurang lebih ini makanan yg kita makan pas test food kemarin (ehh ada siapa tuh ambil makanan muluk hihi). Pertama kali yg aku cobain itu buffe nya. Aku ambil rendang, sop kimlo, dan ayam balado. Rasanya sih biasa aja yaa enak banget enggak, gak enak juga enggak. Cuma untuk sop garemnya kurang berasa. Untuk gubukannya kita sempet cobain sate, pasta, sosis bakar, chicken cordonblue, soto, puding, crepes. Banyak yaa?? haha ini makannya berdua kok. So far yg paling enak sate sama crepesnya sih. Yang lain standar aja.

Oke, ini dulu deh cerita aku soal test food Naurah Catering. Selanjutnya mau cerita soal dekorasi Naurah Catering di acara nikahan yang sama yaa….

Contact Naurah Catering : 0813-8970-0573 (Mas Robi)

Leave a Reply

