Dekorasi Naurah Catering – Test Food at Gedung Balai Makarti

Okeyy lanjut dari postingan sebelumnya Test Food Naurah Catering at Balai Makarti sekarang aku mau cerita tentang dekorasi pernikahan yang aku datengin saat test food kemarin.

Ini pelaminannya, pakai Gebyok Putih. Katanya kalo pakai gebyok putih ini kena charge lagi, tapi aku lupa berapa. Pengantinnya pakai adat Sunda. Untuk makeup gak terlalu merhatiin. So far untuk dekorasi pelaminan dan taman di depannya aku suka sih. Warna bunga-bunganya lembut dan cantik. (maaf kalo fotonya kurang jelas yaa huhu)

img_20161225_121211

Ini lampu yg ada di Balai Makati. Suka bangeett sama lampunya yg besar , cantik, trus etnik gitu. Ohh iya gedung balai makarti ini merupakan aula yg ada di dalam Gedung Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. Alamatnya l. TMP Kalibataa No.17, RT.6/RW.7, Rawajati, Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12750. Pas kemaren kesana gak sempet nanya-nanya sama pengelola gedung. Soalnya kita kurang srek sama gedung ini dengan beberapa alasan hehe. Ohh iya harga sewa gedungnya 7.500.000 tahun 2017. Harga ini belum termasuk sama akad yaa.

img_20161225_121156

Kata mba marketing Naurah, pengantinnya ambil paket standar dan ada tambahan pohon sakura tapi aku kurang suka karena keliatannya kurang lebat gitu pohonnya.

img_20161225_121307

img_20161225_121416

img_20161225_121219  img_20161225_121509

img_20161225_121242

 Yaa inilah beberapa dekorasi Naurah Catering yg bisa aku abadikan. Ohh iya aku gak jadi kepengen di balai makarti karena sepertinya rada jauh dari rumah dan kapasitasnya yang gak terlalu besar. Jadi kemaren itu 400 undangan (kurang lebih 800 orang) rasanya lumayan panas . Gak ada AC central hanya ada standing AC dan jumlahnya gak terlalu banyak. Aku sempet liat beberapa tamu makan sambil ngelap keringat dan kipas-kipas karena emang berasa pengap.

Okayy, sekian review dekorasi Naurah Catering. Sampai jumpa di review venue atau test food berikutnya….

 

Leave a Reply

