Review Dekorasi Wedding by Sanggar Anne

Hallow Assalamualaikum..

Udah lama gak ngeblog nih, jadi istri ternyata gampang-gampang susah hehe. Kadang gak kerasa tau-tau udah malem aja udah mau tidur lagi, besoknya kerja lagi nyiapin sarapan dll lagii. Capek sihh karena belum terbiasa urus suami dsbnya tapi alhamdulillah semua disyukuri aja :))

Okee, sesuai judulnya mau kasih liat foto-foto dekorasi acara nikahan waktu itu. Kemarin pas liat file foto yang dikasih sama sanggar, ternyata selain foto acara ada juga foto-foto dekorasi. Jadi yaudah deh dibuatin aja post khusus foto-foto dekor siapa tau bisa jadi referensi buat orang-orang yang lagi nyiapain acara nikahan. Ohh iya semua dekorasinya hampir lengkap ada fotonya, kecuali booth foto yang gak ada..

FYI tema dekorasi acara gue itu pake tema warna : merah, gold, putih

  1. Pelaminan

Alhamdulillah pelaminannya sesuai sama yang gue request. Gebyok putih dengan aksen kain warna gold. Bunganya banyaak dengan dominan warna merah, putih. Yang paling gue suka bunganya tuh bunga asli yang masih fresh dan wanginya enak banget. Trus taman di depan pelaminan juga bikin suasananya nyaman karena gemericik suara air. Pokoknya buat pelaminan gue suka banget deh sesuai sama yang di request.

_MG_8316

2. Ruang VIP

Untuk ruang VIP gue gak ada request apa-apa. Dan akhirnya hasilnya seperti ini. Pas acara gue gak terlalu perhatiin, tapi so far so good sih. Masih nyambung dengan tema warna merah, gold, dan putihnya.

_MG_8322

3. Pergola Lengkung dan Standing Flower

Pergola lengkungnya sesuai request, gue minta warna gold. Buat standing flowers nya ini juga sesuai request ada 4 pasang kalo gak salah.

_MG_7843

4. Pergola Jalan

Sesuai request gue pergola jalan dengan bunga juntai yang banyak.

_MG_7872

5. Pergola Lengkung di Pintu Masuk

Seinget gue sih gue gak ada special request buat di pintu masuk. Jadi ini sedapetnya aja. Alhamdulillah masih sesuai sih dengan tema. Btw, itu ngapain yaa pengantennya kok malah jalan-jalan hehe..

_MG_7863

6. Meja Buffe

Semuanya sesuai request. Sayangnya gak ada foto booth gubukannya. Ohh iya foto yang terakhir itu meja kosong buat piring kotor yaa.

_MG_7839_MG_7841_MG_7852

7. Meja Dessert

Sesuai request gue untuk gak pake ice carving, karena nanti jadi cepet meleleh. Gue pilih pake styrofoam biar lebih awet.

_MG_7845

8. Backdrop Organ Tunggal

Untuk ini gue gak request apa-apa, terima jadi aja dan hasilnya menurut gue okee. Yang penting ada backdropnya gak polos gitu aja.

_MG_7838

9. Dekorasi Lainnya

untuk dekorasi lainnya gue gak banyak request. Malahan gue maunya lebih lowong aja atau lebih lega gak usah banyak macem-macem karena undangan gue banyak dan kapasitas gedungnya pas-pasan. Jadi biar gak keliatan sumpek gue minta gak usah terlalu banyak dekorasi yang makan space. Akhirnya dikasih pohon mapple warna gold dan sepeda. Eh tapi menurut gue sepedanya kurang banyak hiasan bunganya yaa jadi kaya sepeda ontel biasa aja.

_MG_7864_MG_7849

Okayy, sekian foto-foto dekorasinya. Semoga bisa memberikan inspirasi buat yang lagi cari-cari bahan dekor nikahan yaa. Wassalamualaikum..

Leave a comment